Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 30 Juli 2016 | 06:31 WIB
Hide Ads

Javier Hernandez Jalani Tim Medis di Madrid?

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 1 September 2014 | 17:56 WIB
Javier Hernandez Jalani Tim Medis di Madrid?
Javier Hernandez - (Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid Kejutan demi kejutan terjadi di hari terakhir bursa transfer. Javier Hernandez, terlihat di kota Madrid. Penyerang Manchester United itu sepertinya hendak menjalani tes medis bersama Real Madrid.

Onda Cero, salah satu radio di Ibukota Spanyol bersikeras mengatakan melihat Hernandez di Madrid. Penyerang timnas Meksiko itu sepertinya akan bergabung selama semusim dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain berjuluk Chicarito sepertinya menjadi langkah alternatif Los Blancos untuk Radamel Falcao. Madrid terus melakukan pendekatan dengan AS Monaco untuk menggaet Falcao namun Monaco tetap kukuh mempertahankan mantan pencetak gol terbanyak La Liga tersebut.

Hernandez diharapkan bisa memberikan opsi bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, di lini depan. Pada laga akhir pekan, Los Blancos secara mengejutkan tumbang 2-4 di tangan Real Sociedad.

Penyerang berusia 26 tahun itu jarang sekali mendapat kesempatan bermain sejak menit awal sejak pertama kali bergabung dengan Manchester United tahun 2010 lalu.

Sumber: Football Espana

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x