Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 16:48 WIB
Hide Ads

Tiga Pemain Muslim Munchen Ogah Pegang Gelas Bir

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 3 September 2014 | 09:11 WIB
Tiga Pemain Muslim Munchen Ogah Pegang Gelas Bir
moroccoworldnews.com
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dua penggawa Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri dan Frank Ribery, melanjutkan kebiasaan mereka tidak memegang bir dalam sesi foto untuk produk bir sponsor.

Munchen punya tradisi menjalani sesi pemotretan bersama produk bir Paulaner Brewey di awal musim. Dalam sesi foto yang berlangsung tanggal 31 Agustus lalu, skuad Die Roten mengenakan pakaian khas Bavaria berwarna merah-putih yang dikenal sebagai Lederhosen.

Ribery dan Shaqiri yang merupakan pemeluk agama Islam, menolak memegang gelas berisi bir. Untuk kali ini, mereka mendapat teman baru yaitu Mehdi Benatia. Ya, pemain kebangsaan Maroko itu juga seorang muslim.

Meskipun ketiganya tidak memegang bir, mereka tetap menikmati sesi pemotretan tersebut sebagai wujud profesionalitas kepada sponsor. Dalam foto terlihat, Ribery yang duduk di sebelah kiper baru Pepe Reina tetap mengacungkan jempol.

Sedangkan Shaqiri yang berada di belakang pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia, Mario Gotze, memilih memasang senyum simpul. Hal serupa juga dilakukan Benatia yang berada di barisan belakang berdampingan dengan Jerome Boateng dan Dante.

Sebagai muslim, Frank Ribery memang terkenal sebagai pemain yang menjauhi minuman beralkohol itu. Pernah dalam sebuah ketika ia diguyur Jerome Boateng dengan menggunakan bir Paulaner Brewery saat perayaan juara Bundesliga 2012-13, kejadian tersebut membuat Ribery marah.

Namun, pihak Paulaner kemudian memastikan bir tersebut tidak mengandung alkohol.[rza]

Sumber: morrocoworldnews

1 Komentar

Image Komentar
BAIDHOWI - Kamis, 4 September 2014 | 10:26 WIB
Mantabbb, teruskan perjuanganmu...

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x