Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juli 2016 | 21:58 WIB
Hide Ads

"Torres Lebih Berguna Dibandingkan Balotelli"

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 September 2014 | 08:07 WIB
Fernando Torres - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Bergabungnya Fernando Torres ke AC Milan dinilai lebih berguna dibandingkan kehadiran Mario Balotelli. Hal itu diungkapkan kiper anyar Rossoneri, Diego Lopez.

Milan melepas Balotelli ke Manchester City dengan status permanen. Il Diavolo Rosso langsung bergerak cepat mencari pengganti Super Mario. Hasilnya, Torres dipinjam selama dua musim dari Chelsea dengan opsi permanen di akhir musim.

Meski kerap menjadi pemain cadangan di Chelsea dan kesulitan mencetak gol, Lopez menilai bergabungnya Torres ke Milan akan membawa dampak positif.

"Torres adalah pembelian penting Milan. Ia telah melakukan banyak hal luar biasa, ia punya pengalaman dan tak ada pemain yang seperti dirinya dalam tim ini. Ia akan memberikan banyak gol, kecepatan, kerja dan saya yakin ia menjadi elemen penting dalam tim," ujar Lopez, dikutip dari Football Italia.

"Dibandingkan dengan Balotelli? Torres akan lebih berguna dibandingkan Balotelli. Torres memiliki semua hal untuk meraih kesuksesan di dalam skuad ini. Ia telah membuktikannya bersama tim yang diperkuatnya dulu," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Lopez turut memberikan pujian kepada pelatih Milan, Filippo Inzaghi. Menurutnya, pelatih berusia 41 tahun itu bisa membawa Rossoneri menuju kesuksesan.

"Pippo Inzaghi baru menjadi pelatih selama beberapa tahun, tapi Anda bisa melihat bahwa ia adalah sosok pelatih hebat," katanya.

"Saya senang bekerja sama dengannya baik sebagai pelatih secara profesional atau sebagai sosok pria yang dekat dengan kami," kiper berusia 32 tahun itu menutup.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x