Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 21:27 WIB
Hide Ads

Pellegrini Kritik Wasit, Ini Komentar Wenger

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 September 2014 | 01:46 WIB
Pellegrini Kritik Wasit, Ini Komentar Wenger
(Foto: Skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, tak puas dengan kepemimpinan wasit Mark Clattenburg di laga kontra Arsenal. Apa tanggapan Arsene Wenger?

Arsenal harus puas dengan hasil imbang 2-2 dalam laga yang dihelat di Stadion Emiratess, Sabtu (13/9/2014). Pertandingan tersebut sebenarnya berlangsung sengit dan menarik.

City sempat unggul berkat gol Sergio Aguero. Namun, The Gunners membalikkan kedudukan melalui Jack Wilshere dan Alexis Sanchez. The Citizens mencetak gol penyeimbang di menit ke-83 berkat sundulan Martin Demichelis.

Usai laga, Pellegrini mengkritik kepemimpinan wasit. Pelatih asal Cile itu menilai, dua gol Arsenal ilegal dan tak seharunya disahkan.

"Kedua pelatih frustrasi karena saya mendengar Pellegrini tak senang dengan beberapa keputusan wasit," kata Wenger, dilansir Sky Sports.

"Ada beberapa situasi ketika terjadi duel sebenarnya dalam memperebutkan bola dan mungkin kami melakukan pelanggaran, mereka mungkin melakukan pelanggaran juga. Kami melakukan satu pelanggaran, dan mereka juga melakukannya. Ini bukan pertandingan mudah untuk wasit yang memimpin," ia melanjutkan.

Pria asal Prancis itu menilai, timnya bermain bagus dengan kecepatan tinggi. Tapi, pemain City melakukan segala cara termasuk melakukan pelanggaran ketika pemain The Gunners menguasai bola.

"Kami bermain dengan intensitas tinggi di pertandingan ini dan mereka menghentikannya dengan cara yang cerdas. Mereka tim yang matang dan cerdas," pelatih berusia 64 tahun itu menuntaskan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x