Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 30 Mei 2016 | 06:01 WIB
Hide Ads

Falcao Bicara Sambutan Meriah di Old Trafford

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 September 2014 | 12:27 WIB
Falcao Bicara Sambutan Meriah di Old Trafford
Radamel Falcao - manutd.com
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Sambutan meriah diterima pemain anyar Manchester United, Radamel Falcao, saat melakoni debutnya di Old Trafford. Apa tanggapannya?

Setelah didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco, Falcao akhirnya melakoni debutnya saat Setan Merah menghadapi Queens Park Rangers, Minggu (14/9/2014).

Di laga itu, Falcao tak turun sejak menit awal. Pemain asal Kolombia itu baru diturunkan di menit ke-60 menggantikan posisi Juan Mata. Saat melakukan pemanasan di pinggir lapangan, suasana Old Trafford sangat meriah dengan tepuk tangan penonton yang hadir di Theatre of Dreams.

Sambutan lebih meriah diterima Falcao ketika masuk ke lapangan menggantikan Juan Mata. Sayang, di laga debutnya, pemain berusia 28 tahun itu gagal mencetak gol meski mendapat peluang bagus jelang laga usai.

"Saya senang dengan kemenangan ini dan suporter sangat luar biasa. Saya ingin terus merasa seperti ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans, dan saya sangat menikmati sambutan tersebut. Saya hampir saja mencetak gol. Kiper lawan sangat bagus. Saya harap bisa mencetak gol di pertandingan selanjutnya," ujarnya, di situs resmi klub.

"Saya menikmati debut di Old Trafford dan senang bisa meraih kemenangan. Saya menikmati momen ini. Old Trafford adalah stadion luar biasa dan legendaris. Sedikit demi sedikit, kami akan menyatu sebagai tim dan pemain baru akan semakin merasa nyaman. Saya harap hal ini terus berlanjut," mantan pemain Atletico Madrid itu menutup.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris.[yob]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget