Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juli 2016 | 18:04 WIB
Hide Ads

Inilah Jadwal La Liga Sabtu Malam Nanti (27/9/14)

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Sabtu, 27 September 2014 | 06:30 WIB
Inilah Jadwal La Liga Sabtu Malam Nanti (27/9/14)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tiga tim elit La Liga Spanyol akan bertanding Sabtu malam (27/9/14) WIB hingga Minggu dini hari (28/9/14) WIB. Berikut jadwalnya.

Villareal vs Real Madrid

Aksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan menjadi daya tarik utama laga yang digelar di Stadion El Madrigal. Tujuh gol yang dicetak CR7 dari dua laga terakhir jelas menghadirkan kengerian tersendiri bagi The Yellow Submarine.

Meski demikian, bukan berarti Villareal tak punya peluang. Madrid sudah dua kali kalah di awal musim ini dan kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid dua pekan lalu bisa jadi bukan yang terakhir. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Fox Sports di Indovision sejak pukul 21.00 WIB.

Barcelona vs Granada

Menghadapi Granada di Camp Nou sepertinya bukan perkara sulit bagi Barcelona. Dari dua laga kandang yang telah dijalani, tim besutan Luis Enrique itu selalu mengakhirinya dengan kemenangan.

Bagi Granada, memberikan kekalahan perdana atau setidaknya menjadi tim pertama yang membobol gawang Barca bisa jadi motivasi tersendiri. Dari lima pertandingan La Liga yang telah dijalani, Blaugrana memang belum pernah kebobolan. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 23.00 WIB.

Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico sang juara bertahan akan menjamu Sevilla di Vicente Calderon. Kemenangan wajib diraih jika ingin menjaga peluang mempertahankan gelar. Atletico saat ini tertinggal dua poin dari Valencia dan Barcelona, penghuni peringkat satu dan dua yang sama-sama mengemas 13 poin. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 01.00 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x