Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Agustus 2016 | 01:24 WIB
Hide Ads

Sebut Madrid Layak Menang, Ancelotti Puji Casillas

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 28 September 2014 | 06:05 WIB
Sebut Madrid Layak Menang, Ancelotti Puji Casillas
Iker Casilla - zimbio
facebook twitter

INILAHCOM, Villareal - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya memang pantas meraih kemenangan saat menghadapi Villareal. Di kesempatan yang sama, Don Carlo memuji penampilan Iker Casillas.

Bermain di Stadion El Madrigal, Sabtu (27/9/2014) malam WIB, Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol El Real dicetak Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit, Ancelotti mengatakan bahwa timnya memang pantas membawa pulang tiga poin.

"Sikap para pemain sangat baik. Kami memainkan laga bagus melawan tim yang membuat kami kesulitan. Kami bekerja keras, dan kami layak meraih kemenangan ini," ujar Ancelotti, di situs resmi klub.

"Bermain dengan formasi 4-3-3 terkadang sangat riskan, tapi kami tahu risikonya dan bisa dikontrol. Karim Benzema harus diberikan selamat atas penampilan yang sangat bagus. Terkadang memberikan umpan lebih baik ketimbang mencetak gol. Ia kunci terciptanya gol kedua," ungkapnya.

Meski sempat menjadi sasaran tembak cemoohan, Ancelotti tak segan memuji penampilan Casillas di laga ini dan mampu menjaga gawang dari kebobolan.

"Casillas bermain sangat baik, seperti pemain lainnya. Penting bagi seorang kiper menjaga gawangnya tak kebobolan, dan ia melakukan itu untuk kali kedua di La Liga," pelatih asal Italia itu memungkasi.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x