Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 27 Juni 2016 | 07:20 WIB
Hide Ads

Neymar Bicara Kemajuan Kerja Sama dengan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 29 September 2014 | 03:08 WIB
Neymar Bicara Kemajuan Kerja Sama dengan Messi
football-espana.net
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Kerja sama antara Neymar dan Lionel Messi musim ini mulai padu. Kapten timnas Brasil itu yakin kerja samanya dengan Lionel Messi akan terus membaik.

Musim lalu, penampilan Neymar mendapat banyak kritikan karena ketinggalan jauh dari Messi. Mantan pemain Santos itu dinilai tak bisa membangun kerja sama yang apik dengan La Pulga.

Namun, kerja sama antara keduanya musim ini mulai membaik. Di laga kontra Granada, Sabtu (27/9/2014), Neymar mencetak hatrik, sementara Messi mengemas dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 6-0 itu.

Neymar mengatakan sudah bisa beradaptasi dengan posisi barunya sebagai penyerang sayap, sementara Messi sebagai penyerang tengah.

"Tahun pertama adalah waktu untuk adaptasi. Kini saya semakin baik dan bisa berkontribusi lebih banyak," ujar Neymar, dilansir Football Espana.

"(Kerja sama) Messi dan saya mulai meningkat sebagai duo. Saya senang mencetak hatrik pertama bersama Barcelona. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim karena berkat bantuan mereka saya bisa mencetak hatrik," pemain berusia 22 tahun itu menutup.

Hingga memasuki pekan keenam La Liga, Neymar menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona dengan enam gol, sementara Messi baru menorehkan lima gol.[yob]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget