Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 09:46 WIB
Hide Ads

Mourinho: Yang Penting Menang, Bung!

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:05 WIB
Mourinho: Yang Penting Menang, Bung!
Jose Mourinho - (foto : chelseafc)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Chelsea mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Sporting Lisbon pada laga kedua Grup G Liga Champions, Rabu dini hari (1/10/14) WIB.

Laga di Stadion Jose Alvalade berakhir dengan skor 1-0 untuk Chelsea. Gol tunggal dicetak Nemanja Matic pada menit ke-23. Penguasaan bola cukup berimbang dengan keunggulan tipis 51 persen untuk Chelsea.

Pada laga lainnya, Schalke bermain imbang 1-1 lawan Maribor, membuat Chelsea bertengger di puncak klasemen dengan empat poin dari dua laga, unggul dua poin dari Maribor di tempat kedua.

"Ini tiga poin. Ini bukan pertandingan knock out dimana gol menjadi hal yang fundamental. Ini adalah poin yang kami dapat," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Kami kehilangan dua poin di kandang, kami pulih dari (kekecewaan) itu dan karena hasil imbang di pertandingan lainnya kami kini berada di posisi yang tidak bisa dibilang nyaman tetapi kami bisa mengendalikan nasib kami sendiri," ia menambahkan.

Dua laga berikutnya adalah melawan Maribor. Setelah menjamu tim asal Slovenia itu pada 22 Oktober, Chelsea akan bertandang pada 6 November.

"Kalau kami bisa mengumpulkan total 10 poin (dengan dua pertandingan berikutnya), pekerjaan selesai. Sekarang kami hanya harus fokus mengalahkan Maribor, yang saya yakin tidaklah mudah," pelatih berusia 51 tahun itu menjelaskan.

Hasil imbang yang diraih Maribor di kandang Schalke sama dengan hasil imbang yang diraih Chelsea.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x