Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 1 Juli 2016 | 18:34 WIB
Hide Ads

Di Maria: De Gea Lebih Pantas Pemain Terbaik

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 6 Oktober 2014 | 04:15 WIB
Di Maria: De Gea Lebih Pantas Pemain Terbaik
Angel Di Maria - (foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Angel Di Maria dinobatkan sebagai pemain terbaik laga Manchester United kontra Everton. Namun, ia menyebut David De Gea lebih pantas menjadi pemain terbaik.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (5/10/2014) malam WIB, MU berhasil mengalahkan Everton 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak Di Maria dan Radamel Falcao. Gol tunggal The Toffees dikemas Steven Naismith.

Di pertandingan tersebut, Di Maria dinobatkan sebagai pemain terbaik berkat satu gol dan satu assist yang ditorehkannya. Namun, mantan pemain Real Madrid itu menilai De Gea lebih pantas karena beberapa kali melakukan penyelamatan krusial.

"David De Gea adalah yang lebih pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik ketimbang saya. Ia melakukan beberapa penyelamatan luar biasa. Bukan hanya dia, tapi semua tim main bagus. Saya pikir kami berada di jalur yang tepat," ujar Di Maria, dilansir BBC.

Sementara itu, De Gea menyadari dirinya tampil baik di laga MU dan Everton. Tapi, ia juga menyebut Setan Merah bermain baik sehingga bisa meraih kemenangan.

"Mana penyelamatan terpenting saya? Mungkin yang penalti. Setiap penyelamatan sangat penting, tapi tim juga bermain baik. Saya pikir pemain muda akan memetik pelajaran dari pertandingan ini. Tim dan pelatih harus terus memandang ke depan," kiper asal Spanyol itu menutup.

Kemenangan atas Everton membawa MU menembus empat besar dengan mengumpulkan 11 poin atau selisih delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x