Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 1 Juni 2016 | 14:25 WIB
Hide Ads

Inilah Hasil Lengkap Seri A Minggu (5/10)

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 6 Oktober 2014 | 06:33 WIB
Inilah Hasil Lengkap Seri A Minggu (5/10)
(foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tujuh pertandingan Seri A digelar malam tadi termasuk duel bigmatch antara Juventus kontra AS Roma. Berikut hasil pertandingan selengkapnya.

Bermain di Juventus Stadium, Juventus berhasil mengalahkan AS Roma. Dengan hasil ini, Si Nyonya Tua menjadi satu-satunya tim yang mengemas poin sempurna 18 hasil enam kemenangan dari enam laga.

Di laga ini, tiga gol Juventus dicetak Carlos Tevez (2) dan Leonardo Bonucci. Sementara itu, dua gol Roma dicetak Francesco Totti dan Juan Iturbe. Kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberikan kartu merah kepada Konstantinos Manolas dan Alvaro Morata karena saling bersitegang.

Inter Milan harus tertunduk ketika tandang ke Artemio Franchi. Tim asuhan Walter Mazzarri itu tumbang dengan skor 0-3. Tiga gol La Viola dicetak Khouma Babacar, Juan Cuadrado, dan Nenad Tomovic.

Dengan hasil ini, Inter Milan harus puas duduk di peringkat 10 dengan poin delapan, sementara Fiorentina di peringkat sembilan dengan poin sembilan.

Berikut hasil pertandingan lainnya:

Lazio 3-2 Sassuolo
Parma 1-2 Genoa
Sampdoria 1-0 Atalanta
Udinese 1-1 Cesena
Napoli 2-1 Torino

Hasil hari Sabtu:
Verona 1-0 Cagliari
AC Milan 2-0 Chievo
Empoli 3-0 Palermo

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget