Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 September 2016 | 19:05 WIB
Hide Ads

Perseteruan Wenger-Mou Berlanjut di Luar Lapangan

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Selasa, 7 Oktober 2014 | 06:44 WIB
Perseteruan Wenger-Mou Berlanjut di Luar Lapangan
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan Pelatih Chelsea, Jose Mourinho - (Foto : skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan tidak akan menghukum pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang berseteru dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pada Minggu (6/10/14) malam WIB.

Perseteruan yang kesekiankalinya antara dua rival bebuyutan itu terjadi di Stamford Bridge, pada laga yang akhirnya dimenangi Chelsea dengan skor 2-0.

Di tengah pertandingan, Wenger mendorong Mourinho saat mencoba memprotes wasit, yang tidak memberikan pelanggaran saat penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dilanggar bek Chelsea, Gary Cahill. Mourinho saat itu mencoba menghalangi jalan Wenger. Wasit Martin Atkinson harus menghentikan pertandingan dan menenangkan keduanya.

"Saya tak menyesalinya. Apa yang harus disesali? Saya ingin pergi dari tempat A ke tempat B dan seseorang menghadang saya sebelum saya mencapai B tanpa tanda-tanda keramahan," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sport.

"B adalah Sanchez, untuk melihat seberapa parah cederanya. Sejujurnya, saya tak dengar apa yang dikatakannya. Anda bisa lihat apakah saya benar-benar mencoba mendorongnya. Ayolah," pelatih berusia 64 tahun itu menjelaskan.

Mourinho pun memberikan pendapatnya sendiri. Meski mengakui bahwa insiden tersebut wajar terjadi dalam pertandingan bertensi tinggi, ia tetap menganggap Wenger yang salah.

"Ada dua area teknikal (area untuk pelatih di depan bangku cadangan) satu untuk saya dan satu untuk dia. Dia masuk ke area teknikal saya dan bukan untuk alasan yang tepat. Dia datang untuk menekan wasit agar memberikan kartu merah dan saya tak suka itu," ujarnya.

"Sejujurnya, saya sendiri juga sering berbuat salah, kadang Anda lepas kendali tetapi kali ini saya berada di area teknikal saya dan itu bukan masalah saya," pelatih berusia 52 tahun itu menegaskan.

Seperti dilansir Sky Sport, meski telah memanggil keduanya setelah pertandingan, FA memutuskan untuk tidak menjatuhkan hukuman.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x