Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Mei 2016 | 18:49 WIB
Hide Ads

Dukung Timnas U-19, Banner Raksasa Pun Disiapkan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 9 Oktober 2014 | 17:06 WIB
Dukung Timnas U-19, Banner Raksasa Pun Disiapkan
Pemain Timnas U19
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dukungan bagi timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di gelaran Piala AFC U-19 2014 di Myanmar terus mengalir dari Tanah Air. Sebuah spanduk foto raksasa pun telah disiapkan.

Spanduk superbesar berukuran 16m x 4m tersebut memuat foto para pendukung sepakbola Indonesia. Sebagai bentuk dukungan kepada skuad Garuda Muda, spanduk raksasa tersebut akan dibentangkan di Indonesia serta Myanmar selama gelaran Piala AFC U-19 berlangsung.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, menyambut gembira aliran dukungan dari masyarakat Indonesia bagi kesuksesan timnya. Ia berharap sinergi positif ini bisa memberikan hasil maksimal dan mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional, khususnya Asia.

"Saya terharu melihat besarnya aliran dukungan dari masyarakat melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa ini. Bagi saya dan tim, dukungan ini adalah apresiasi yang luar biasa dari masyarakat akan jerih payah kami untuk memajukan sepak bola dan mengharumkan nama bangsa," ujar Indra dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Kamis (9/10).

"Setelah melalui berbagai laga uji coba dan persiapan teknis serta non-teknis lainnya, Timnas Indonesia U-19 siap untuk tampil maksimal. Apalagi ditambah dengan dukungan dari puluhan juta penggemar sepakbola Indonesia, kami menjadi lebih termotivasi. Kami berjanji akan berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah international." lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Timnas Indonesia U-19 akan mengawali langkah mereka di gelaran Piala Asia U-19 dengan menghaapi Uzbekistan U-19 hari Jumat sore (10/10) WIB.[yob]

 

 

facebook twitter

5 Komentar

Image Komentar
PATHONI AHMAD - Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:27 WIB
Berjuang dgn semangat d3mi merah putih dan indonesia yang hebat. kami masyarakat lampung mendukung sepenuh nya perjuangan timnas u 19 demi kejayaan indonesia.
Image Komentar
VILYAM - Jumat, 10 Oktober 2014 | 12:20 WIB
Selamat berjuang timnas u19
Image Komentar
DEDEN DARISMAN - Jumat, 10 Oktober 2014 | 10:06 WIB
Selamat berjuang garuda mudaku,kepakkan ke2 sayapmu singkirkan musuh-musuhmu biar jadi indonesia hebatttt.
Image Komentar
DEDEN DARISMAN - Jumat, 10 Oktober 2014 | 09:58 WIB
Selamat berjuang garuda mudaku,kepakkan ke2 sayapmu singkirkan musuh-musuhmu biar jadi indonesia hebatttt.
Image Komentar
MAJELIS - Jumat, 10 Oktober 2014 | 01:37 WIB
Selamat berjuang kami ucapkan kepada sdr. indra sjafri dan skuad timnas u 19. semoga allah selalu menyertai perjuangan kalian. kami selalu berdoa untuk kesuksesan timnas u 19 indonesia. kemenangan harus diraih pada setiap pertandingan untuk menggapai cita-cita berlaga di piala dunia u 20 tahun depan.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget