Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Juni 2016 | 07:02 WIB
Hide Ads

Timnas U-19 Tumbang, Ini Penjelasan Indra Sjafri

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 11 Oktober 2014 | 01:03 WIB
Timnas U-19 Tumbang, Ini Penjelasan Indra Sjafri
Indra Sjafri - (foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan di laga pertama Piala Asia U-19 atas Uzbekistan. Apa komentar pelatih Indra Sjafri?

Bermain di Stadion Thuwunna YTC, Jumat (10/10/2014), Garuda Muda tumbang dengan skor 1-3. Tiga gol Uzbekistan dicetak Khamdamov Dostonbek, Dan Zabhiliko, dan Shukurov Otabek. Gol tunggal Indonesia dicetak Paulo Sitanggang.

Di laga ini, Evan Dimas dan kawan-kawan memang belum tampil lepas. Masih terlihat para pemain tampil tegang. Permainan sedikit berubah di babak kedua.

"Ini pertandingan pertama. Menurut kami, setiap memulai turnamen, timnas U-19 tampil kurang maksimal. Banyak peluang yang harusnya bisa menjadi gol, dan sebaliknya kita kebobolan karena kesalahan sendiri," ujar Indra.

"Kita akn perbaiki, tapi tidak bisa dalam sehari. Pemain kunci kita juga tampil di bawah performa. Kalau tampil konsisten, mungkin hasilnya akan lain. Tapi saya tetap apresiasi penampilan pemain. Masih ada dua pertandingan lagi," ia menutup.

Selanjutnya, timnas U-19 akan menantang Australia, Minggu (12/10/2014).

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget