Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 28 Juli 2016 | 19:19 WIB
Hide Ads

Pemain Brasil Ini Akui Tolak Tawaran AC Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 11 Oktober 2014 | 20:10 WIB
Pemain Brasil Ini Akui Tolak Tawaran AC Milan
Nene - football-italia.net
facebook twitter

INILAHCOM, Verona - Saat Riccardo Kaka dan Robinho sangat ingin terus bermain bersama AC Milan, penyerang Verona, Nene, malah menyia-nyiakan tawaran I Rossoneri untuk bergabung.

Nene saat ini bermain bagi Verona. Ia mengakui sempat menolak tawaran Milan saat ia masih berseragam Cagliari di tahun 2010 silam. Ia menjelaskan alasannya menolak pinangan Milan saat itu baru saja bergabung dengan Cagliari.

"Setelah enam bulan di Cagliari saya menjalin kontak dengan Milan, tetapi kemudian saya memutuskan untuk bertahan," jelasnya saat diwawancarai Skysport Italia.

"Saya tiba di Italia dari Portugal dan punya kesempatan bergabung dengan Milan, sebuah klub yang tidak seorangpun ingin menolaknya. Kesempatan itu mungkin terjadi satu kali dalam hidup saya, tetapi saya memiliki kontrak dan tidak bisa melakukan apapun," ia melanjutkan.

Akhir pekan depan, Nene akan berhadapan dengan Milan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Seri A Italia. Ia berharap bisa tampil bagus dan membuktikan diri Milan tak salah pernah meminatinya.

"Kami akan menjamu Milan di kandang pekan depan, jadi kami bisa memenangkan pertandingan ini," pungkas pemain kebangsaan Brasil itu.

Sumber: Football-Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x