Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 31 Mei 2016 | 23:06 WIB
Hide Ads

Lawan Persib, Persebaya Jangan Grogi

Oleh : - | Senin, 13 Oktober 2014 | 12:01 WIB
Lawan Persib, Persebaya Jangan Grogi
Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Berhadapan dengan Persib Bandung di laga pamungkas Grup L babak delapan besar ISL 2014, pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan, mengingatkan anak asuhnya untuk bermain tenang dan fokus.

Dari dua laga, Bajul Ijo hanya mengemas dua poin hasil dari dua kali imbang lawan Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR). Kondisi ini jelas bukan sebuah capaian ideal bagi tim bertabur bintang seperti Persebaya.

Menghadapi Persib Bandung yang memiliki kualitas permainan bagus, coach RD ingin skuadnya bermain lepas dan tidak terburu-buru dalam memanfaatkan peluang yang didapat.

"Ini masalah yang harus dihindari. Kita melawan tim yang secara kualitas sangat baik. Dalam menyerang maupun bertahan," kata Rahmad.

"Tentu yang paling penting adalah anak-anak lebih relaks dalam menatap pertandingan lawan Persib. Dalam tanda kutip, bukan rileks yang berarti asal-asalan. Tapi relaks dalam pengertian kita tetap termotivasi tinggi, tapi tak usah terbebani," ia melanjutkan.

Bermain di depan publik Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa sore (14/10) WIB, RD berharap Greg Nwokolo dkk semakin termotivasi meraih kemenangan bukan sebaliknya bermain di bawah tekanan.

"Saya berharap anak-anak termotivasi. Kita nothing to lose. Tapi lebih bisa relaks lah. Tetap fight tapi relaks. Saya ingin mereka bermain lepas," tutup pelatih asal Lampung ini.(beritajatim)[yob]

 

 

facebook twitter

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget