Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Agustus 2016 | 17:23 WIB
Hide Ads

Nama Besar Munchen Tak Bikin Nyali Roma Ciut

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:11 WIB
Nama Besar Munchen Tak Bikin Nyali Roma Ciut
uefa.com
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Bayern Munchen adalah salah satu raksasa Eropa dan langganan tampil di Liga Champions. Meski demikian, nyali AS Roma sama sekali tak ciut menghadapi juara Bundesliga itu.

Roma akan menjamu Munchen di Stadion Olimpico, Rabu (22/10/2014) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup E.

Nama besar Munchen tak membuat Roma gentar, apalagi penampilan mereka di Seri A dan Liga Champions musim ini cukup stabil. Giallorossi berada di peringkat dua Seri A dan di peringkat dua Grup E dengan poin empat.

Munchen, yang merupakan juara Liga Champions tahun 2013, mengusung misi ingin secepatnya memastikan diri lolos dari fase grup. Artinya, poin penuh dibidik tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Pelatih Roma, Rudi Garcia, yakin bisa mengalahkan Die Roten meski penampilan Thomas Muller dan kawan-kawan dalam beberapa pekan terakhir cukup impresif.

"Bayern Munchen tak kebobolan dalam beberapa bulan terakhir? Kami tak takut dengan mereka. Kami tak takut dengan siapapun. Kami tahu akan menghadapi tim kuat dengan pemain bagus, tapi kami juga memiliki pemain bagus dan kami tampil di kandang sendiri," katanya, di situs resmi UEFA.

"Di laga seperti ini, kami tak hanya ingin menjadi penonton. Saya memiliki keyakinan bisa meraih hasil positif. Kami ingin lolos dari fase grup dan jika mampu meraih tiga poin di laga nanti, kami yakin bisa lolos," pria berusia 50 tahun itu menuntaskan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x