Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 Juli 2016 | 22:18 WIB
Hide Ads

Hadapi Chelsea, MU Dapat Kabar Baik Dari Di Maria

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 23 Oktober 2014 | 18:15 WIB
Hadapi Chelsea, MU Dapat Kabar Baik Dari Di Maria
Winger Manchester United, Angel Di Maria - (dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Winger Manchester United, Angel Di Maria, kemungkinan besar bisa bermain saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini.

Pemain 26 tahun itu mengalami cedera lutut saat MU melawat ke markas West Bromwich Albion yang berkesudahan 2-2 hari Selasa dini hari kemarin.

Belum ada keterangan resmi mengenai kondisi terkini pemain asal Argentina itu. Namun, sebuah sumber terpercaya klub mengatakan cedera Di Maria tidak parah. "Ia hanya mengalami sedikit benturan," demikian sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Seperti yang dilansir Dailymail, mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan berada di pusat latihan MU di Carrington hari Rabu kemarin untuk menjalani perawatan.

Sejak datang di awal musim ini, Di Maria jadi harapan baru di lini serang MU. Dari lima pertandingan ia telah mencetak tiga gol dan memberi dua assists.

Laga akhir pekan nanti MU dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten, Wayne Rooney, yang tengah menjalani hukuman kartu merah. Oleh karena itu, kebugaran Di Maria sangat diharapkan pelatih Louis van Gaal.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x