Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Agustus 2016 | 05:20 WIB
Hide Ads

Moratti Mundur, Mazzari 'Ambil Langkah Aman'

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 24 Oktober 2014 | 14:10 WIB
Moratti Mundur, Mazzari 'Ambil Langkah Aman'
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri - (Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menolak berkomentar terkait mundurnya Massimo Moratti dari posisi Presiden Kehormatan Inter Milan.

Moratti resmi mengundurkan diri dari Inter Milan, Kamis malam (23/10) WIB. Keputusan Moratti mengejutkan banyak pihak. Banyak yang menghubungkan mundurnya pria 69 tahun itu akibat perbedaan pandangan dengan pemilik saham mayoritas Inter, Erick Thohir.

Moratii disebut menginginkan pemecatan Walter Mazzarri menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima La Beneamata. Namun, Thohir bersikeras mempertahankan mantan pelatih Napoli itu.

Ditemui usai laga kontra St. Etienne yang berkesudahan 0-0, Jumat malam (24/10) WIB, Mazzarri 'ambil aman' dengan memilih bungkam.

"Ini adalah urusan klub dan saya sama sekali tidak punya keinginan untuk membicarakannya," jelasnya kepada Sport Mediaset.

"Saya telah berbicara dengan presiden Erick Thohir dan apa yang kami bicarakan bersifat pribadi," ia memungkasi.

Mundurnya Moratti juga diikuti oleh putranya yang juga berada dalam jajaran direksi Inter, Angelomario Moratti serta rekannya Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto.

Massimo Moratti menjabat posisi Presiden Inter Milan periode 1995-2013. Selama kepemimpinannya, Inter menjelma jadi tim tangguh di Italia maupun internasional.
Pencapaian terbaik La Beneamata di bawah kepemimpinan Moratti adalah meraih treble winners di tahun 2009 dengan menjuarai Liga Seri A Italia, Piala Italia, dan Liga Champions Eropa.[yob]

Sumber: Football-Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x