Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:05 WIB
Hide Ads

Allegri: Juve Akan Berduel Sengit Melawan Verona

Oleh : Suki | Rabu, 6 Januari 2016 | 00:10 WIB
Allegri: Juve Akan Berduel Sengit Melawan Verona
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. - (Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memperkirakan pertandingannya melawan Verona akan berlangsung sengit karena sama-sama membutuhkan kemenangan.

Juventus akan menjamu Hellas Verona dalam laga pekan ke-18 Serie A, Rabu (06/01/2016). Meskipun Juve berhasil meraih kemenangan pada tujuh laga terakhir mereka, pelatih Juventus, Max Allegri tidak mau menganggap enteng lawannya.

Sampai pekan ke-17 Serie A musim ini, Verona tercatat delapan kali imbang dan sembilan kali kalah tanpa kemenangan. Atas hasil buruk tersebut, kini skuad asuhan Luigi Delneri terpuruk di dasar klasemen. Maka dari itu, Allegri memperkirakan bahwa tim tamu akan berjuang sekuat tenaga untuk menang.

"Mereka tim yang tidak banyak menang, mereka telah menemukan soliditas dan mereka akan melalui periode yang baik, jadi kami harus bermain baik, dan semua menyadari pentingnya pertandingan ini," ujar Allegri saat konferensi pers.

Kendati demikian, pelatih berusia 48 tahun juga memperkirakan pertandingan nanti akan berlangsung sengit karena keduanya membutuhkan kemenangan. Kini, I Bianconeri belum bisa bernapas lega karena baru bisa duduk di posisi empat klasemen dengan mengemas 33 poin dan berselisih tiga poin dengan Inter Milan di puncak klasemen.

"Jadi kami harus sadar, kami masih tertinggal tiga poin oleh pemuncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa sampai akhir babak pertama musim ini," tambah mantan pelatih AC Milan.[rza]

Sumber: Football-Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x