Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:11 WIB
Hide Ads

Guardiola & Pemain Munchen Absen di Ballon d'Or

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 9 Januari 2016 | 08:30 WIB
Guardiola & Pemain Munchen Absen di Ballon d'Or
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Pep Guardiola dan para pemain Bayern Munchen dipastikan absen di acara pengumuman pemenang FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016).

Guardiola masuk dalam nominasi pelatih terbaik dunia bersama pelatih Cile, Jorge Sampaoli dan kandidat kuat peraih trofi, pelatih Barcelona, Luis Enrique yang memenangkan tiga gelar di musim 2014/15 bersama Blaugrana.

Meski masuk nominasi pelatih, Guardiola dipastikan absen di acara pengumuman FIFA Ballon d'Or karena masih dalam tahap pemusatan latihan di Qatar hingga hari Selasa. Artinya, Guardiola dan pemain Munchen takkan hadir di acara tersebut.

Legenda Munchen, Paul Breitner yang saat ini sebagai ambassador Die Roten, akan hadir di acara Ballon d'Or sebagai perwakilan klub.

"Tentu sangat disayangkan nominasi Pelatih Terbaik Pep Guardiola dan para pemain Bayern Munchen yang masuk nominasi FIFA/FIFPro World XI tak bisa datang di acara FIFA Ballon d'Or di Zurich," bunyi pernyataan FIFA, dilansir Soccerway.

"Tapi, sebagai badan sepak bola dunia, FIFA memahami karena alasan olahraga, pemusatan latihan klub di musim dingin harus menjadi prioritas," tutup pernyataan FIFA.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x