Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 September 2016 | 20:57 WIB
Hide Ads

Pemain Baru Persib Dapat Pujian dari Legenda

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 21 Februari 2016 | 08:41 WIB
Pemain Baru Persib Dapat Pujian dari Legenda
Bek baru Maung Bandung, David Laly - (Foto : inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Legenda Persib Bandung, Robby Darwis, memuji penampilan bek baru Maung Bandung, David Laly. Menurutnya, dari beberapa rekrutan anyar Dejan Antonic, hanya David laly yang mampu memperlihatkan perkembangan positif meski baru bergabung.

David Laly diboyong Dejan Antonic bersama dua pemain lainnya dari Persipasi Bandung Raya (PBR) yakni Rahmat Hidayat dan Kim Jefrey Kurniawan. Meski berposisi sebagai bek, David Laly mampu menyumbangkan satu gol saat timnya menggasak PSS Sleman dengan skor telak 4-2 di laga perdana Bali Island Cup (BIC) yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016).

Menurut Robby Darwis bukan hanya soal mencetak gol, mobilitas pemain 24 tahun itu sangat tinggi. Di beberapa kesempatan, pamain yang pernah merumput bersama Persidafon Dafonsoro tahun 2012 itu mampu membuat kocar-kacir pertahanan lawan dengan pergerakan yang cepat.

"Hanya David Laly yang terlihat bagus perkembangannya dan memperlihatkan penampilan yang terus meningkat. Kalau pemain lainya (pemain baru direkrut), saya melihat masih standar-standar saja," kata Robby Darwis kepada INILAHCOM, Minggu (21/2/2016).

Lebih jauh, Robby Darwis melihat skuad besutan Dejan Antonic ini masih harus terus dibenahi jika ingin meraih prestasi di Indonesia Super Cup (ISC) yang rencananya dihelat pada April mendatang.

"Pemain asing rekrutan sekarang, masih kalah bagus dengan rekrutan yang dulu. Saya kira waktu yang ada cukup untuk menyiapkan tim asal mereka cepat bergerak setelah Bali Island. Masih banyak kekurangan di berbagai lini," pungkas pria yang pernah membawa Persib juara perserikatan sebanyak tiga kali ini.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x