Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 21:59 WIB
Hide Ads

Piala AFF 2016

Indonesia Pastikan Jumpa Thailand di Partai Final

Oleh : Dian Wahyu Jati | Kamis, 8 Desember 2016 | 21:38 WIB
Indonesia Pastikan Jumpa Thailand di Partai Final
(Foto: gettyimages/LILLIAN SUWANRUMPHA)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkok - Tim nasional Indonesia dipastikan akan bersua Thailand di partai final Piala AFF 2016.

Kepastian ini terjadi setelah Thailand memastikan melenggang ke partai puncak usai melumat Myanmar 4-0 pada leg kedua semifinal yang dimainkan di Rajamangala National Stadium, (8/12) malam WIB.

Empat gol Thailand pada laga ini diciptakan Sarawut Masuk di menit ke-33, penalti Theeraton Bunmatan menit ke-65, Siroch Chatthong (76'), dan juga Chanathip Songkrasin tujuh menit jelang bubaran.

Kemenangan dengan skor 4-0 ini menggenapkan total kemenangan Thailand dengan skor agregat 6-0, dimana pada laga leg I semifinal empat hari sebelumnya, Tim Negeri Gajah Putih memetik kemenangan dengan skor 2-0 di Myanmar.

Laga final antara Indonesia dan Thailand akan dimainkan dalam dua leg, dimana leg pertama akan dimainkan di Indonesia pada tanggal 14 Desember, dan leg kedua akan dimainkan di Thailand tiga hari berselang.

Sebelumnya, Indonesia memastikan satu tempat di partai puncak Piala AFF tahun ini usai menyingkirkan Vietnam di babak semifinal dengan skor agregat 4-3.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x