Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

Pogba Bikin Fan Wanita Zorya Luhansk Menangis

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Desember 2016 | 16:06 WIB
Pogba Bikin Fan Wanita Zorya Luhansk Menangis
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Luhansk - Gelandang Manchester United, Paul Pogba membuat fan wanita klub Ukraina, Zorya Luhansk menangis. Wanita itu terharu karena mendapat jersey dari Pogba.

Tak diketahui nama wanita yang beruntung tersebut. Yang jelas, ia sangat senang dan tak bisa menahan rasa gembira karena mendapatkan jersey Pogba.

Usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga MU melawan Zorya, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB, Poga langsung membuka jersey yang dikenakannya dan menghampiri seorang wanita di tribun. Pemain termahal di dunia itu langsung memberikan jerseynya kepada wanita tersebut.

Terkejut karena mendapat jersey Pogba, wanita itu menangis sambil memegang jersey tersebut erat-erat. Bahkan, ia sempat menutup wajahnya dengan jersey yang penuh keringat tersebut.

Sepertinya wanita tersebut tak terlalu kecewa dengan kekalahan Zorya 0-2 atas MU karena mendapat suvenir yang sangat berharga, jersey Pogba.

Sumber: Mirror

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x