Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 15:53 WIB

Dybala: Pogba Rindukan Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 16 Desember 2016 | 03:05 WIB
Dybala: Pogba Rindukan Juventus
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala mengklaim Paul Pogba merindukan Juventus. Kedua pemain pernah bermain satu tim sebelum Pogba hengkang ke Manchester United awal musim ini.

Pogba meninggalkan Juventus dan kembali ke klub yang pernah diperkuatnya di awal musim ini. Tak tanggung-tanggung, MU menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Empat musim di Juventus, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia juga berperan besar membawa Si Nyonya Tua meraih empat Scudetto secara beruntun.

Dybala mengaku merindukan kehadiran Pogba di Juventus. Sebaliknya, pemain asal Prancis itu diklaim juga merindukan Juventus.

"Saya masih berhubungan dengan Pogba. Kami merindukan kualitasnya di lapangan dan gurauannya di ruang ganti pemain," ujar Dybala, dikutip dari Mirror.

"Tapi, ia juga merindukan kami semua. Lihat saja posisi kami di klasemen Seri A dan lihat juga posisi Manchester United di klasemen Liga Primer Inggris," tambahnya.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari AS Roma, sementara MU di peringkat enam dengan selisih 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sejak pindah ke MU, Pogba masih belum tampil konsisten. Tapi, ia sudah menyumbang lima gol dari 22 penampilan.

x