Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

Harga Jual Aubameyang Bisa Lebih Mahal dari Pogba

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 22 Desember 2016 | 17:01 WIB
Harga Jual Aubameyang Bisa Lebih Mahal dari Pogba
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, menyebut nilai jual Pierre-Emerick Aubameyang bisa melewati nilai Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba memecahkan rekor transfer termahal dunia saat pindah dari Juventus ke Manchester United awal musim ini dengan nilai jual mencapai 105 juta Euro.

Menurut Matthaus, nilai transfer Pogba bisa dilewati Aubameyang bila Borussia Dortmund mau melepasnya. Penyerang 27 tahun itu dianggap Matthaus mampu memberikan kontribusi nyata bagi klub yang dibelanya.

"Jika pemain seperti Pogba bernilai 105 juta Euro. Maka kemudian pemain seperti Aubameyang 150 juta Euro," kata Matthaus seperti dikutip Sport Bild.

"Ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Pogba tidak," ia melanjutkan.

Performa Aubameyang semakin mengilap bersama Dortmund dalam dua musim terakhir. Total di akhir musim lalu ia mampu mengemas 25 gol dari 31 pertandingan.

Musim ini, Aubameyang masih jadi andalan Die Borussen dalam urusan mencetak gol. Sudah 16 gol ia buat dari 15 pertandingan.

Real Madrid disebut menjadi klub yang paling berminat merekrut Aubameyang kendati kontraknya bersama Dortmund masih sampai 2020.

Sumber: AS

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x