Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 21:59 WIB
Hide Ads

Andai Tinggalkan Barca, Ini Klub Tujuan Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 30 Desember 2016 | 02:01 WIB
Andai Tinggalkan Barca, Ini Klub Tujuan Neymar
(Foto: thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Neymar mengaku bahagia di Barcelona. Tapi, jika suatu saat nanti harus meninggalkan Camp Nou, pemain 24 tahun itu memilih kembali ke Brasil.

Beberapa waktu lalu, Neymar memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kontrak itu sekaligus memupus keinginan Manchester United dan PSG yang berminat merekrutnya di musim panas lalu.

Di usia 24 tahun, rasanya sulit melihat Neymar meninggalkan Barcelona. Tapi, andai harus meninggalkan klub asal Katalunya tersebut, ia ingin kembali ke Brasil. Bukannya kembali ke Santos, tapi main bersama rival, Flamengo.

"Jika memungkinkan, saya ingin bermain bersama Flamengo. Sebuah kebanggaan bagi saya bermain di Stadion Maracana. Saya ingin bermain di sana setiap hari. Itu adalah klub dimana saya ingin bermain," ujar Neymar, dikutip dari The Sun.

Rasanya terlalu jauh membayangkan Neymar kembali ke Brasil. Masih banyak cita-cita dan target yang ingin diraihnya bersama Barcelona. Kontraknya baru berakhir tahuun 2021.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x