Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:01 WIB
Hide Ads

Soal Naturalisasi Ezra, Ini Tanggapan Ketum PSSI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 30 Desember 2016 | 06:43 WIB
Soal Naturalisasi Ezra, Ini Tanggapan Ketum PSSI
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan, hingga saat ini belum menindaklanjuti kemungkinan menaturalisasi pemain junior Ajax Amsterdam berdarah Manado, Indonesia, Ezra Walian.

Menurut Pria yang kini menjabat sebagai Pangksotrad, PSSI masih melihat berbagai kemungkinan sebelumn akhirnya meutuskan apakah bisa menaturalisasi Ezra Walian.

Ezra hadir di Lapangan Atang Soetrisna Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016) untuk melakoni laga eksibisi yang juga dihadiri pemain-pemain yang memperkuat klub-klub Indonesia, seperti David Laly yang di ISC A membela Persib, M. Ridwan kiper Persib, serta beberapa pemain asing.

"Seperti yang diketahui Ezra Walian saat ini sedang bermain di Ajax Amsterdam, klub Belanda. Ayahnya orang Manado, ibunya asal Belanda. Pasti yang mau ditanyakan soal naturalisasi. Belum, belum (ada pembicaraan)," kata Edy Rahmayadi.

Selain Ezra, pada pertandingan itu hadir pula para beberapa pemain eks U-19, serta anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Menurut Edy, PSSI terus memantau para pemain muda termasuk Ezra dan Martunis sebagai persiapan untuk SEA Games Malaysia 2017 mendatang.

"Kami masih mau melihat dan melakukan pemantauan bakat. Mencari pemain yang cocok, termasuk gaya Indonesia. Agustus 2017 mendatang akan ada SEA Games dan Timnas bermain di Kuala Lumpur. Kami tentunya akan mencari pemain dari Sabang sampai Merauke,' pungkasnya.[rza]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x