Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:30 WIB

Chelsea Gunakan Hasil Penjualan Oscar dengan Bijak

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 1 Januari 2017 | 14:08 WIB
Chelsea Gunakan Hasil Penjualan Oscar dengan Bijak
Pelatih Chelsea, Antonio Conte - (Foto: Squawka)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte akan menggunakan dana hasil penjualan Oscar dengan bijak. Conte hanya akan merekrut pemain yang benar-benar dibutuhkan tim.

Chelsea mendapat dana segar 60 juta Euro (851 miliar Rupiah) hasil penjualan Oscar ke klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Dana tersebut bisa digunakan untuk memperkuat tim di bursa transfer Januari mendatang.

"Kami menjual Oscar dan mendapatkan uang untuk dibelanjakan. Penting menggunakan uang tersebut dengan cara yang benar. Saya lebih suka membeli pemain yang bisa beradaptasi dengan sistem permainan kami," ujar Conte, dikutip dari Squawka.

"Tak mudah mendapatkan pemain yang tepat di bursa transfer tengah musim. Bersama-sama dengan klub, kami sedang berusaha mendapatkan pemain yang tepat," katanya.

Beberapa pemain dikaitkan dengan Chelsea. Setidaknya ada tiga nama yang disebut-sebut masuk radar Conte. Nama pertama adalah bek Juventus, Leonardo Bonucci, mantan anak asuhnya di Turin. Selain itu, dua gelandang tengah Radja Nainggolan (AS Roma) dan Marco Verratti (PSG) juga masuk daftar incaran.

Tags

 
Embed Widget

x