Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 23:45 WIB

Mou Siap Andalkan Duo Pogba-Ibra di Piala Liga

Oleh : Dian Wahyu Jati | Minggu, 8 Januari 2017 | 08:09 WIB
Mou Siap Andalkan Duo Pogba-Ibra di Piala Liga
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dipastikan tak bisa berleha-leha usai memetik kemenangan besar 4-0 atas Reading di babak ketiga Piala FA yang dimainkan Sabtu, (7/1) malam WIB.

Pasalnya empat hari kemudian skuad asuhan Jose Mourinho sudah harus berjibaku pada leg I semifinal Piala Liga Inggris kontra Hull City.

Mourinho menyatakan di laga nanti, dirinya siap kembali menurunkan dua pemain andalannya, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang diistirahatkan pada laga kontra Reading.

"Saya akan bermain dengan pemain yang tidak bermain di laga menghadapi Reading," ungkap Mourinho seperti dikutip Goal

"Saya bermain dengan pemain dalam kondisi segar pada hari Sabtu ini. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang pilihan pertama atau pilihan kedua, tapi kami bermain dengan pemain dalam kondisi segar, pemain yang tidak bermain di laga melawan West Ham (Liga Premier Inggris, empat hari lalu)."

"Pada pertandingan berikutnya menghadapi Hull City, kami akan bermain dengan pemain segar. Jadi mudah untuk mengetahui tim kami, Zlatan (Ibrahimovic), (Paul) Pogba, (Ander) Herrera, (Antonio) Valencia. Pemain-pemain yang tidak bermain pada hari Sabtu ini," pungkasnya.

Jadwal padat memang harus dihadapi United bulan Januari ini. Usai meladeni Hull hari Rabu nanti, Setan Merah akan menjalani duel krusial kontra Liverpool di ajang Liga Premier Inggris, 15 Januari mendatang.

 
x