Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:51 WIB

Neymar Puasa Gol, Enrique Tak Cemas

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 8 Januari 2017 | 21:15 WIB
Neymar Puasa Gol, Enrique Tak Cemas
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Sudah cukup lama Neymar tak menyumbangkan gol untuk Barcelona. Meski demikian, pemain asal Brasil diyakini akan segera mengakhiri puasanya dan mencetak banyak gol.

Sejauh ini, Neymar baru mencetak enam gol dari 19 penampilan di semua kompetisi bersama Barcelona. Tapi, terakhir kali mantan pemain Santos tersebut mencetak gol saat mengalahkan Manchester City 4-0 di fase grup Liga Champions, 19 Okotober lalu.

Sejak itu, sudah 10 laga kompetitif dilalui Neymar tanpa bisa membobol gawang lawan. Tapi, hal itu tak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique cemas. Ia yakin cepat atau lambat Neymar akan mencetak banyak gol.

"Neymar tampak baik-baik saja. Salah satu yang berhasil ia tunjukkan selama kariernya adalah kematangan dan kemampuan melewati situasi seperti ini," ujar Enrique, dikutip dari Soccerway.

"Ia akan mencetak banyak gol, itu sudah pasti. Kami melihat dari sisi positifnya dan penampilan Neymar lebih banyak positifnya ketimbang negatif. Ia menjalani musim yang bagus," tambahnya.

Neymar punya peluang menyudahi puasa golnya saat Barcelona menghadapi Villarreal, Senin (9/1/2017) dini hari WIB di Estadio El Madrigal.

Tags

 
x