Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 15:54 WIB

MU Harus Singkirkan Hull dalam Satu Leg

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Januari 2017 | 01:08 WIB
MU Harus Singkirkan Hull dalam Satu Leg
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Menghadapi Hull City di semifinal Piala Liga Inggris, Paul Pogba ingin klubnya meraih hasil meyakinkan di leg pertama guna menghindari kejutan yang mungkin terjadi di pertemuan kedua.

MU akan terlebih dahulu menjamu Hull City di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, United lebih difavoritkan karena punya rekor kandang oke sepanjang musim ini berjalan.

Pogba berharap modal bagus tersebut bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan meyakinkan agar beban mereka di pertemuan kedua lebih ringan.

Berkaca pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris pada Agustus lalu, Setan Merah kesulitan mencetak gol di waktu normal saat main di KC Stadium, mereka baru bisa memastikan kemenangan berkat gol telat Marcus Rashford.

"Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan leg kedua akan sulit jadi mari kita coba selesaikan pertandingan ini di leg pertama," ujar pemain kebangsaan Prancis.

"Ini adalah semifinal piala dan mereka bermain melawan Manchester United jadi mereka tentu tak mau kalah. Mereka akan melakukan segalanya yang mereka bisa," ia melanjutkan.

Di atas kertas, MU tentu saja lebih diunggulkan dari tamunya tersebut. Ditambah lagi fakta United meraih enam kemenangan beruntun baru-baru ini. Namun, Pogba tak menginginkan catatan tersebut justru menjadi bumerang bagi timnya.

"Kami harus fokus, bila kami mampu melanjutkan permainan seperti yang sejauh ini kami mainkan, maka kemudian segalanya akan baik-baik saja," tutup mantan pemain Juventus.

Sumber: ESPN

x