Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Januari 2017 | 23:19 WIB
Hide Ads

Arsenal Lepas Pemain Mudanya ke Klub Belanda

Oleh : Dian Wahyu Jati | Rabu, 11 Januari 2017 | 19:20 WIB
Arsenal Lepas Pemain Mudanya ke Klub Belanda
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Deventer - Dikenal sebagai klub yang kerap sukses memoles pemain muda menjadi pemain bintang, Arsenal kembali membuat langkah bijak di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Ya, klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut resmi melepas pemain mudanya, Daniel Crowley ke klub Belanda, Go Ahead Eagles dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sebelumnya, Crowley memang kerap dipinjamkan ke klub lain, namun ia lebih sering bermain untuk klub League One (Divisi Tiga Inggris), seperti Barnsley dan Oxford United. Kini, ia pun menyambut antusias kepindahannya ke Belanda.

"Perpindahan saya ke Belanda adalah pilihan yang sangat tepat dikarenakan sepakbola Belanda dikenal sebagai sepakbola dengan penuh teknik dan juga taktis yang akan cocok untuk saya," tutur pemain berusia 19 tahun tersebut seperti dikutip Sportsmole

"Di League One, saya bermain untuk Barnsley dan Oxford United, dimana kami bermain dengan lebih banyak mengandalkan umpan panjang. Saya pikir sepakbola Belanda akan dapat membantu saya menjadi lebih kuat secara taktis," pungkasnya.

Daniel Crowley bergabung dengan tim junior Arsenal sejak tahun 2013 silam setelah sebelumnya menimba ilmu di Aston Villa.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x