Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Februari 2017 | 06:28 WIB
Hide Ads

Hadapi Liverpool, Southampton Enggan Bicara Final

Oleh : Dian Wahyu Jati | Rabu, 11 Januari 2017 | 21:13 WIB
Hadapi Liverpool, Southampton Enggan Bicara Final
(Foto: fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Southampton - Southampton dijadwalkan akan menjamu Liverpool pada laga leg I semifinal Piala Liga Inggris yang akan dimainkan dini hari WIB nanti, (12/1).

Menyadari status timnya yang tak favorit untuk melaju ke partai puncak, pelatih Soton, Claude Puel menyatakan timnya enggan berbicara banyak soal peluang kelolosan timnya,

Dengan statusnya sebagai underdog, Puel berharap timnya mampu bermain lepas dan mengejutkan Daniel Sturridge dkk.

"Untuk saat ini sulit untuk berbicara tentang final. Kami bermain menghadapi tim yang kuat, sehingga sangat penting untuk mempertimbangkan dengan benar mengenai laga nanti," ujar Puel seperti dikutip FourFourTwo

"Ini merupakan tantangan yang menarik. Kami tahu kami bukan favorit, terutama dengan leg kedua dimana kami akan bermain jauh dari rumah, tapi kami tidak akan merugi. Kami hanya harus bermain pada level yang baik, untuk bermain dengan kesenangan, dan mendapatkan hasil baik," pungkasnya.

Kali terakhir kedua tim bertemu ialah pada ajang Liga Premier Inggris, (19/11) silam, dimana pada laga yang dimainkan di St. Mary's Stadium tersebut kedua tim berbagi hasil imbang tanpa gol.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x