Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:10 WIB

Fenerbahce Bantah Akan Lepas Pemain Ini ke Chelsea

Oleh : Dian Wahyu Jati | Rabu, 11 Januari 2017 | 22:13 WIB
Fenerbahce Bantah Akan Lepas Pemain Ini ke Chelsea
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Istanbul - Dibukanya bursa transfer musim dingin Januari ini membuat isu soal perpindahan pemain di klub-klub top Eropa menjadi perbincangan yang tak ada habisnya.

Salah satu contohnya ialah soal isu kepindahan bek Fenerbahce, Simon Kjaer menuju klub raksasa Inggris, Chelsea. Beberapa media luar menyebut Chelsea telah melepaskan tawaran sebesar 16 juta Pounds (258 miliar Rupiah) demi memboyong pemain internasional Denmark tersebut ke London.

Menanggapi isu yang berkembang tersebut, pihak Fenerbahce pun membantahnya melalui sebuah pernyataan resmi.

"Sejumlah laporan terbaru yang salah mengklaim bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk pemain Denmark milik kami, Simon Kjaer," tulis Fenerbahce melalui pernyataan resminya di situs klub.

"Fenerbahce belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer dan segala hal yang berkaitan dengan transfer dirinya adalah tidak benar. Kjaer merupakan bagian dari kesuksesan dan kebahagiaan tim kami."

"Kami ingin meminta fans kami untuk mengabaikan kebohongan tersebut dan segala kabar tak benar yang bertujuan untuk mengganggu tim kami," tutup pernyataan tersebut.

Selama kariernya, Kjaer telah beberapa kali bergonta-ganti klub. Tim-tim yang pernah diperkuat Kjaer ialah Palermo, Wolfsburg, AS Roma, Lille, dan Fenerbahce.

Source: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x