Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Februari 2017 | 03:06 WIB
Hide Ads

Ini Alasan Gagliardini Tertarik Gabung Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Januari 2017 | 02:39 WIB
Ini Alasan Gagliardini Tertarik Gabung Inter
Roberto Gagliardini - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Roberto Gagliardini sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Ambisi Suning Group menjadi pertimbangan utama Gagliardini mau bergabung dengan Inter.

Pemain 22 tahun itu sudah menjalani tes medis di fasilitas kebugaran milik Inter, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.

Agen Gagliardini, Beppe Riso, menjelaskan tidak sulit bagi pihaknya untuk menerima tawaran dari Suning Group. Ia menceritakan kliennya sampai batal membela Atalanta kontra Juventus di Coppa Italia karena tertarik dengan godaan pemilik baru Inter tersebut.

"Saya sudah mencoba untuk merampungkan kesepakatan dalam beberapa hari sebelumnya," ujar Riso kepada Sportmediaset.

"Perbedaan zona waktu dengan Tiongkok tidak membantu, saat itu ia dengan tenang menuju ke Turin untuk menjalani pertandingan Coppa Italia bersama Atalanta, kemudian saat ia berada di bus saya mengirimnya pesan dan mengatakan (kesepakatan) sudah rampung dan ia kembali."

"Apa yang bisa Anda rasakan adalah Suning sangat berambisi dan itulah yang meyakinkan Gagliardini. Mereka ingin membangun skuad yang tangguh," pungkasnya.

Inter merekrut Gagliardini dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian 20 juta Euro plus bonus 5 juta Euro. Selain itu, Inter juga bersedia membayar gaji 2 juta Euro bagi gelandang kebangsaan Italia.

Sejak tahunm 2014, Gagliardini kerap dipinjamkan Atalanta dengan pertimbangan menambah jam terbang. Ia pernah dipinjamkan ke Cesena (2014), Spezia (2014-15) serta Vicenza (2015-16). Di level timnas, Gagliardini pernah dipanggil memperkuat kelompok umur U-20 (2014-15) serta U-21.[rza]

Sumber: Football-Italia

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x