Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 Maret 2017 | 00:45 WIB
Hide Ads

Inter Resmi Dapatkan Amunisi Baru

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 12 Januari 2017 | 02:06 WIB
Inter Resmi Dapatkan Amunisi Baru
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mendapatkan amunisi baru di bursa transfer Januari setelah merampungkan transfer Roberto Gagliardini dari Atalanta dengan status pinjaman.

Gagliardini dinyatakan lolos tes medis dan menandatangani kontrak bersama Inter, Rabu (11/1/2017) dengan durasi pinjaman selama dua musim dengan opsi permanen.

"Inter dengan bangga mengumumkan perekrutan Roberto Gagliardini dari Atalanta. Pemain berusia 22 tahun bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun hingga 30 Juni 2018 plus opsi permanen," bunyi pernyataan Inter.

Kabarnya Inter harus mengeluarkan dana 2 juta Euro untuk meminjam Gagliardini dan menggelontorkan dana 20 juta Euro untuk memermanenkan statusnya dua musim mendatang.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari Inter, ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya tak sabar bekerja dengan pelatih Stefano Pioli," ujar Gagliardini, di laman resmi klub.

"Saya tak sabar bertemu dengan rekan satu tim dan tentu saja tak sabar mengenakan jersey ini di San Siro di hadapan fans Inter. Saya ingin membantu tim ini mencapai apa yang pantas didapat tim," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x