Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Januari 2017 | 23:19 WIB
Hide Ads

Penyebab Arema Batal Rekrut Irfan Bachdim

Oleh : - | Kamis, 12 Januari 2017 | 08:39 WIB
Penyebab Arema Batal Rekrut Irfan Bachdim
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC harus mengurungkan niat merekrut pemain timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Tawaran yang diajukan Singo Edan diklaim belum cukup untuk memuluskan langkah Bahcdim ke Stadion Kanjuruhan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan pihaknya sudah menjalin pembicaraan dengan manajer Irfan Bachdim, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut mengenai penawaran yang diajukan klub asal kota Malang tersebut.

Ruddy mengatakan pihaknya sampai menaikkan nilai transfer dengan maksud untuk melicinkan langkah agar mantan pemain Consodale Sapporo tersebut ke Arema FC.

Rumor yang beredar, Arema mendapat saingan dalam perebutan pemain 28 tahun itu. Persib Bandung diklaim semakin dekat mencapai kata sepakat dengan Irfan Bachdim.

"Saya sudah lama kontak dengan kakaknya yang jadi manajer Bachdim (Fardy Bachdim) untuk bahas kontrak, tapi sampai sekarang belum ada jawaban," kata Ruddy Widodo di Malang, Rabu (11/1/2017).

"Kalau misal tawaran harga kurang, saya mau naikin, tapi sepertinya pemain yang pernah meniti karir juniornya bersama Ajax Amsterdam (klub sepak bola Belanda) ini sudah dekat dengan tim lain," ucapnya.

Gagal merekrut Irfan Bachdim, Arema FC masih berupaya mencari opsi lain untuk mengisi lini depan di musim 2017. Namun, manajemen klub belum mau buka suara mengenai pemain yang jadi target selanjutnya.

"Sebenarnya kami menginginkan komposisi pemain depan (penyerang) kami lebih produktif dan saling mengisi. Kami akan terus berupaya untuk mendapatkan pemain yang berkualitas bagus pada musim kompetisi 2017," katanya memungkasi.

Sejauh ini, Arema FC baru mendatangkan satu pemain baru yaitu Adam Alis dari Barito Putera. Sementara gelandang timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh yang juga menjadi bidikan Arema FC masih dalam proses trial di bawah arahan pelatih Aji Santoso.

Usai meraih posisi runner-up di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, sejumlah pemain termasuk pelatih Milomir Seslija tidak diperpanjang kontraknya. Pemain yang dicoret dari Arema FC itu adalah Goran Gancev dan Nick Kalmar. Sementara posisi Esteban Vizcara masih tetap aman. (tar)[rza]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x