Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 09:36 WIB

Bungkam Liverpool, Ini Komentar Kapten Southampton

Oleh : Dian Wahyu Jati | Kamis, 12 Januari 2017 | 12:03 WIB
Bungkam Liverpool, Ini Komentar Kapten Southampton
Virgil van Dijk - (Foto: Sport)
facebook twitter

INILAHCOM, Southampton - Tak difavoritkan, Sothampton secara mengejutkan mampu memetik kemenangan pada laga leg I semifinal Piala Liga Inggris yang dimainkan pada hari Kamis, (12/1) dini hari WIB.

Menjamu Liverpool di St. Marys Stadium, Southampton memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0, dimana satu-satunya gol kemenangan Soton ditorehkan Nathan Redmond.

Menanggapi kemenangan yang diraih Soton, sang kapten, Virgil van Dijk mengaku amat puas dan menyatakan ini akan menjadi modal berharga timnya menatap laga di leg kedua.

"Liverpool adalah tim besar, sehingga ini laga sulit tapi kami tampil dalam performa tim yang hebat, (Redmond) cukup beruntung di hari ini, tapi saya bahagia dengan gol ia torehkan," ujar Van Dijk seperti dikutip Goal

"Mereka melakukan banyak pergerakan di depan, jadi kami harus berbicara satu sama lain, dan kami melakukannya dengan sangat baik. Saat-saat tersebut memang sulit, tapi kami berhasil melakukannya dengan baik dan itu adalah kemenangan yang bagus untuk kami bawa ke Anfield," pungkasnya.

Laga leg kedua nanti akan dimainkan di markas Liverpool pada 26 Januari mendatang.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x