Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:54 WIB

Atletico Madrid Akan Terpuruk Sepeninggal Simeone

Oleh : Dian Wahyu Jati | Kamis, 12 Januari 2017 | 15:37 WIB
Atletico Madrid Akan Terpuruk Sepeninggal Simeone
(Foto: fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Konsisten menjadi satu-satunya tim yang merusak kemapanan duo Barcelona dan Real Madrid di Spanyol, Atletico Madrid diprediksi tak akan kembali mampu bertahan di papan atas suatu hari nanti.

Ya, hal tersebut diprediksi legenda sepakbola Argentina, Mario Kempes apabila Simeone benar-benar akan meninggalkan El Atleti seperti halnya isu yang berkembang saat ini.

Seperti diketahui, dengan kontraknya yang tersisa satu setengah tahun lagi, Simeone dikabarkan tengah menjadi incaran serius Inter Milan.

"Cholo (panggilan akrab Simeone) mendapatkan tim yang sangat ideal untuknya. Para pemain mematuhinya dan apa yang dia katakan seakan menjadi sakral," tutur Kempes seperti dikutip FourFourTwo

"Semuanya berjalan begitu baik dan dia telah melakukannya. Dia telah kehilangan pemain-pemain seperti (Diego) Costa, (Radamel) Falcao dan (David) Villa, tapi ia selalu dapat menemukan pemain yang menggantikan."

"Ketika Cholo benar-benar akan pergi, para pemain akan merasa sangat kehilangan, melihat bahwa mereka yang tak akan lagi melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan bersamanya," pungkasnya.

Melatih Atletico sejak tahun 2011, Simeone telah mengantar klub tersebut meraih berbagai gelar bergengsi, yakni masing-masing satu trofi La Liga, Copa Del Rey, dan juga Liga Europa.

 
x