Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:59 WIB

Pogba Ungkap Rahasia Kemenangan Beruntun MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Januari 2017 | 18:02 WIB
Pogba Ungkap Rahasia Kemenangan Beruntun MU
(Foto: manutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Sempat tampil inkonsisten di awal-awal musim, Manchester United mulai tampil apik. Menurut Paul Pogba, rahasia kesuksesan timnya adalah mulai padunya kerja sama antara pemain.

MU mulai tampil apik dengan mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi, enam di antaranya di Liga Primer Inggris. Di awal-awal musim, Setan Merah kesulitan meraih tiga poin.

Menurut Pogba, waktu enam bulan yang sudah dijalani pemain MU bersama-sama sudah cukup untuk mengenal karakter satu sama lain. Ia berharap, pencapaian ini terus bertahan hingga akhir musim.

"Saya pikir ini karena kami mulai mengerti satu sama lain. Kami sudah bermain bersama-sama cukup lama, jadi kami memiliki koneksi dan kombinasi di lapangan. Saya tahu bagaimana menemukan Zlatan Ibrahimovic atau Anthony Martial, atau Marcus Rashford," ujar Pogba, di laman resmi klub.

"Kami sudah bersama-sama selama enam bulan dan para pemain lebih kompak. Anda bisa melihat hasilnya yang tak lepas dari pelatih dan staf lainnya juga. Saya pikir semuanya berada di jalan yang benar dan itu yang kami inginkan. Sulit ketika ada pemain baru dalam tim, karena mereka butuh adaptasi sepak bola Inggris dan semuanya di sini. Itu benar-benar terjadi dan kami melakukannya dengan baik," tambahnya.

Kerja sama dan koneksi pemain MU akan mendapat ujian malam nanti saat menjamu Liverpool di Old Trafford pukul 23.00 WIB. Saat ini Setan Merah berada di peringkat enam dengan 39 poin, sementara Liverpool di peringkat empat dengan 44 poin.

 
x