Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

Ibra: Pogba Harus Terbiasa dengan Tekanan

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Januari 2017 | 18:38 WIB
Ibra: Pogba Harus Terbiasa dengan Tekanan
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, Paul Pogba harus terbiasa dengan tekanan jika ingin menjadi pemain kelas dunia.

Dalam beberapa hari terakhir, kritikan terus menghujani Pogba terkait penampilan buruknya saat MU ditahan imbang Liverpoo 1-1 akhir pekan kemarin. Di laga itu, Pogba menjadi pesakitan karena handball yang dilakukannya membuat Liverpool mendapatkan penalti dan berujung dengan gol James Milner.

Tak hanya itu, penampilan Pogba di sepanjang pertandingan juga tak seperti biasanya. Padahal, sebelumnya pemain asal Prancis itu selalu tampil bagus sejak MU mencatatkan enam kemenangan beruntung.

Sebagai pemain termahal di dunia, tentu Pogba mendapat banyak tekanan. Tapi, Ibrahimovic yakin mantan pemain Juventus itu bisa menghadapinya.

"Tekanan adalah salah satu hal yang saya nikmati. Saya tak tahu secara personal apakah Paul bisa menjawabnya. Tapi saya pikir ia juga menyukai tekanan, karena tanpa ada tekanan, kami takkan bisa berada di level top," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sports.

"Jika ingin bermain di level teratas, tekanan selalu ada selama 24 jam, dan jika Anda bermain bagus, tekanan akan semakin besar. Jadi, itu bisa menjadi pengalaman dan kami harus menghadapinya karena tempat Paul adalah di level atas dan tekanan akan selalu ada," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x