Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 16:01 WIB

Milla Sudah di Jakarta, PSSI Punya Waktu Tiga Hari

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 19 Januari 2017 | 13:00 WIB
Milla Sudah di Jakarta, PSSI Punya Waktu Tiga Hari
Luis Milla - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mempunyai waktu tiga hari untuk melakukan negosiasi kontrak dengan Luis Milla, satu dari dua calon pelatih timnas Indonesia.

Mantan Pelatih Timnas U-23 Spanyol itu tiba di Indonesia, Rabu (18/1/2017) sore dengan menggunakan pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, didampingi Deputi Sekjen PSSI, Luis Milla menuju The Grove Suites Hotel by Grand Aston tempat menginapnya selama tiga hari.

"Luis Milla menginap di The Grove Suites Hotel by Grand Aston selama tiga hari untuk rapat kesepakatan nilai kontrak dengan PSSI," kata sumber yang tidak mau disebut namanya kepada INILAHCOM, Kamis (19/1/2017).

Menurut sumber tersebut, waktu tiga hari digunakan untuk mencapai kesepakatan nilai kontrak. Jika dalam dua hari sudah terjadi kesepakatan nilai kontrak, Luis Milla akan kembali terlebih dahulu ke negaranya.

"Kalau dalam kurun waktu satu atau dua hari nilai kontrak sudah disepakati kedua belah pihak, maka Milla akan kembali ke negara asalnya untuk persiapan. Tapi, jika selama dua hari itu belum sepakat, waktu tiga hari akan dimaksimalkan," pungkasnya.

Selain Milla, satu nama lain yang menjadi kandidat pelatih timnas Indonesia adalah Luis Fernandez.[rza]

Tags

x