Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 04:59 WIB

Soal Gol Hantu, Neymar Sindir Wasit

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 30 Januari 2017 | 17:10 WIB
Soal Gol Hantu, Neymar Sindir Wasit
(Foto: sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Neymar tak tahan untuk menyindir wasit usai Barcelona ditahan imbang Real Betis, Minggu (29/1/2017) di Estadio Benito Villamarin. Bola yang sudah melewati garis tidak disahkan wasit. Ini biasa disebut sebagai gol hantu.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Betis. Sempat tertinggal melalui gol Alex Ageria, tim asal Katalunya diselamatkan gol Luis Suarez di menit ke-90.

Sebenarnya Barcelona memiliki peluang mencetak gol penyeimbang tak lama setelah kebobolan. Umpan silang Aleix Vidal disambar Jordi Alba. Bola berhasil dibuang Aissa Mandi. Tapi, dalam tayang ulang terlihat jelas keseluruhan bola sudah melewati garis gawang.

Tak seperti di Liga Inggris, Seri A, dan Bundesliga, teknologi garis gawang belum digunakan di La Liga Spanyol. Merasa dirugikan wasit, Neymar menyindir sang pengadil di Instagram.

Pemain asal Brasil mengunggah foto bola yang sudah melewati garis gawang sepenuhnya dilengkapi dengan tulisan, 'HAHAHAHAHA'. Selain itu, mantan pemain Santos juga mengunggah video saat dirinya dilanggar pemain Betis tapi wasit tak memberikan penalti.

Sayangnya, setelah ditelusuri Instagram tersebut, Neymar sudah menghapus gambar yang diunggahnya.

Sumber: Sport

x