Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:02 WIB
Hide Ads

Mengintip Rumah Mewah Pogba di Manchester

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 Februari 2017 | 05:18 WIB
Mengintip Rumah Mewah Pogba di Manchester
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Mancehester - Sebagai pemain termahal di dunia, Paul Pogba tak kesulitan membeli rumah mewah untuk tempat tinggalnya. Pemain asal Prancis baru saja membeli rumah seharga 2,9 juta Poundsterling (47 miliar Rupiah).

Pogba membeli rumah tersebut dengan harga 600 ribu Poundsterling (9,9 miliar Rupiah) lebih murah dari harga yang ditawarkan senilai 3,49 juta Poundsterling (57 miliar Rupiah).

Pogba, yang mendapat gaji 290 ribu Poundsterling (4,7 miliar Rupiah) per pekan saat meninggalkan Juventus ke MU di awal musim ini, bisa menikmati kemewahan rumah tersebut yang memiliki kolam renang dalam ruangan, sauna, dan ruang media pribadi.

Rumah Pogba tersebut terletak di lingkungan paling kaya di barat daya Inggris yang diklaim sebagai tempat tinggal mantan pemain MU, Javier Hernandez dan adiknya, Ana.

Beberapa pesepakbola ternama yang menjadi tetangga Pogba adalah mantan kiper Inggris Richard Wright dan mantan pemain Juventus Olivier Kapo. Rumah tersebut hanya berjarak 20 menit dari komplek latihan MU di Carrington.

Ada banyak perangkat hiburan, meja biliar, garasi luas, balkon, serta lima kamar mewah. Rumah yang bisa membuat Pogba istrihat dengan nyaman usai latihan atau bertanding dengan Setan Merah.

Sumber: Mirror

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x