Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 26 Maret 2017 | 22:00 WIB
Hide Ads

Jumlah Gol Sedikit, Neymar Frustrasi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 7 Februari 2017 | 07:38 WIB
Jumlah Gol Sedikit, Neymar Frustrasi
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar mengaku frustrasi karena jumlah gol yang dicetaknya hingga saat ini masih sangat sedikit. Meski demikian, ia mengaku tak cemas berlebihan.

Sejauh musim ini berjalan, Neymar baru mencetak sembilan gol. Padahal, dalam dua musim terakhir, pemain asal Brasil itu mampu mengemas 70 gol.

Meski minim gol, Neymar tergolong rajin dalam membantu rekan setimnya mencetak gol. Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan 17 assist dimana tujuh di antaranya terjadi di Liga Champions.

"Sulit rasanya ketika Anda tak mencetak gol, apalagi Anda seorang penyerang ketika ekspektasi sangat tinggi. Jadi, ya, ini sangat buruk, mengesalkan, tapi ini bukan hal yang saya cemaskan berlebihan," ujar Neymar, dikutip dari Football Espana.

"Tak peduli apakah saya atau rekan setim yang mencetak gol. Ketika sebuah pertandingan dimenangkan, saya khawatir soal mencetak gol dan mengakhiri kutukan. Tapi, tidak, saya tak cemas," tambahnya.

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x