Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 30 April 2017 | 15:51 WIB

Tiga Pelatih Timnas Indonesia Siap Saling Bantu

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 10 Februari 2017 | 05:11 WIB
Tiga Pelatih Timnas Indonesia Siap Saling Bantu
Luis Milla (U-22 dan senior), Indra Sjafri (U-19), dan Fachry Husaini (U-16) - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tiga pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (U-22 dan senior), Indra Sjafri (U-19), dan Fachry Husaini (U-16) siap saling bantu demi sepak bola Indonesia.

Trio pelatih tersebut resmi dikenalkan secara berbarengan di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum Kuningan, Kamis (9/2/2017). PSSI ingin ketiga pelatih ini dapat bekerja sama dan menjadikan Timnas di tiga kelompok usia ini sukses.

Milla mengaku senang dapat bekerja sama dengan Indra Sjafri dan Fachry Husaini demi membentuk Timnas yang tangguh.

"Coach Indra dan coach Fachry telah melakukan pekerjaan yang baik di masa lalu. Kami siap saling bersinergi demi mengembangkan sepak bola Indonesia," ungkap Milla, di laman resmi PSSI.

Sementara itu, Indra Sjafri mengatakan, ia butuh waktu untuk menyamakan filosofi permainan timnas di berbabagi kelompok umur.

"Saya sangat senang bisa kerja sama dengan coach Milla maupun coach Fakhri. Saya siap belajar banyak kepada coach Milla," tambah Indra.

Di saat bersamaan, Fachry mengatakan, kesempatan bekerja sama dengan pelatih hebat seperti Milla merupakan peluang yang bagus.

"Tentu banyak ilmu yang akan saya pelajari dari coach Milla. Ini kesempatan buat saya dan tidak akan saya lewatkan. Semua tahu dia pelatih kualitas dunia," kata Fachry.

x