Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:53 WIB

Soal Gol Kontroversial Sanchez, Ini Kata Wenger

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 12 Februari 2017 | 07:04 WIB
Soal Gol Kontroversial Sanchez, Ini Kata Wenger
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gol pertama Alexis Sanchez ke gawang Hull City mengundang kontroversial karena bola sempat mengenai tangannya sebelum masuk ke gawang. Tapi, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak melihat dengan jelas.

Main di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017), Arsenal mengalahkan Hull City dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Gunners diborong Sanchez. Yang menjadi perdebatan adalah gol pertama pemain asal Cile yang dinilai handball.

Pelatih Hull, Marco Silva mengklaim wasit Mark Clattenburg meminta maaf kepada anak asuhnya sebelum babak kedua dimulai. Clatenburg disebut telah melihat tayangan ulang gol Sanchez.

Meski demikian, Wenger mengaku tak bisa melihat kejadian tersebut dengan jelas karena tidak duduk di bangku cadangan pemain. Pelatih asal Prancis sedang menjalani hukuman larangan mendampingi tim sebanyak empat laga.

"Saya minta maaf untuk keputusan itu (handball), tapi saya tak bisa memengaruhi apa-apa. Saya tak bisa melihat dengan jelas dari tribun penonton," ujar Wenger, dikutip dari Soccerway.

Tags

 
Embed Widget

x