Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 29 Mei 2017 | 03:30 WIB

Munchen Tantang Arsenal Main Terbuka

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 14 Februari 2017 | 22:10 WIB
Munchen Tantang Arsenal Main Terbuka
(Foto: TheSheet)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal menantang Arsenal bermain terbuka saat kedua tim saling berhadapan. Vidal berharap The Gunners main menyerang, bukan hanya bertahan.

Munchen akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Setelah meraih kemenangan atas Hull di Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, Meriam London akan melakoni duel sulit melawan Munchen.

Saat ini penampilan Munchen sedang bagus-bagusnya dengan mencatatkan 15 kemenangan dari 20 laga terakhir. Selain itu, Munchen sudah tiga kali menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar.

"Main di Jerman, semua tim selalu bermain bertahan ketika tampil menghadapi Bayern. Di Liga Champions, semua tim berusaha memainkan sepak bola. Saya harap Arsenal bermain seperti yang mereka tampilkan sepanjang musim ini di Inggris dan mau main terbuka," ujar Vidal, dikutip dari Mirror.

Vidal bertekad membawa Munchen melaju jauh di Liga Champions. Pemain asal Cile ingin semua orang meihat jati diri tim asuhan Carlo Ancelotti sebenarnya di Eropa.

"Di kompetisi Eropa, tim ini harus menunjukkan mereka terbuat dari apa. Itu sebabnya Bayern Munchen akan menunjukkan wajah sebenarnya di Liga Champions," tambahnya.

 
Embed Widget

x