Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Maret 2017 | 21:35 WIB
Hide Ads

Gabriel Jesus Akhiri Musim Lebih Awal

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Februari 2017 | 02:02 WIB
Gabriel Jesus Akhiri Musim Lebih Awal
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gabriel Jesus harus mengkhiri musim perdananya bersama Manchester City lebih awal. Ia harus menepi selama tiga bulan untuk memulihkan cedera metatarsal yang didapatnya awal pekan ini.

Saat City menang 2-0 di kandang Bournemouth, Selasa (14/2/2017) dini hari WIB, Gabriel Jesus bermain sebagai starter. Sayangnya ia hanya 15 menit berada di lapangan setelah mengalami cedera dan harus digantikan Sergio Aguero.

Setelah menjalani pemeriksaan medis lanjutan, tim medis The Citizens mendiagnosa penyerang muda 19 tahun itu mengalami retak tulang metatarsal.

Pihak klub tidak mengonfirmasi berapa lama pemain kebangsaan Brasil itu harus absen. Namun, dengan cedera seperti itu umumnya seorang pemain membutuhkan waktu pemulihan selama tiga bulan. Artinya, musim 2016-17 sudah usai bagi Gabriel Jesus.

"Kami mendoakan Gabriel (Jesus) cepat pulih dan kami akan terus mengabari perkembangan cederanya melalui saluran resmi klub dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan resmi klub.

Cedera yang dialami Gabriel Jesus menjadi kerugian bagi City pasalnya pemain yang baru bergabung pada Januari lalu dari Palmeiras tampil cukup apik. Dari empat laga yang dimainkan, dia sudah mencetak tiga gol serta dua assists.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x